Selasa, 15 November 2016

Harga Kusen Pintu Kayu Semarang


Harga kusen pintu dan pintu kayu kualitas terbaik seperti kayu jati, kayu kamper dilengkapi dengan beberapa contoh model gambar kusen pintu dan pintu dari kayu terbaru di tahun 2016.  Seperti yang kita ketahui, kusen merupakan bagian penting pada pondasi rumah. Selain berfungsi untuk tempat pintu dan juga jendela, kusen juga berperan sebagai akses utama sebelum kita masuk ke dalam rumah. Banyak sekali variasi model desain kusen kayu minimalis yang dijual di pasaran mulai dari harga murah termurah sampai dengan kusen kayu yang mahal namun mewah.








Kusen kayu memang menjadi alternatif utama bagi para pecinta desain rumah modern maupun minimalis dengan tema classic atau vintage. Dengan menggunakan kusen kayu yang berkualitas tentunya rumah anda akan terlihat kokoh dan juga memiliki nilai estetika yang tinggi. Varian harga kusen kayu minimalis untuk pintu dan juga jendela pun terbilang cukup murah. Hanya saja pada kusen kusen kayu tertentu yang mungkin memiliki harga relatif tinggi seperti kusen kayu jati tua, kusen kayu tanpa sambungan, dan juga kusen kayu ukiran ukiran menarik.

Untuk keterangan lebih detail dan konsultasi mengenai kusen pintu dan pintu kayu minimalis dengan kualitas terbaik dan harga terjangkau untuk rumah kesayangan anda silakan hubungi kami di nomor telepon 0823-3775-9122.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar